SOAL DAN JAWABAN LATIHAN UKK (UAS) PENJAS SMA KELAS 10 (X)

SOAL DAN JAWABAN LATIHAN UKK (UAS) PENJAS SMA KELAS 10 (X)

 Ulangan atau penilaian  merupkan proses  pengumpulan  dan pengolahan informasi untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik. Ulangan atau Penilian Kenaikan Kelas dan Ulangan (Ujian) Akhir semester termasuk penilaian aspek pengetahuan. Penilaian pengetahuan  dalam  panduan  ini adalah  proses  pengumpulan  dan pengolahan  informasi  untuk  mengukur  proses  dan  hasil  pencapaian kompetensi  peserta  didik  yang berupa  kombinasi  penguasaan  proses kognitif  (kecakapan  berpikir)  mengingat,  memahami,  menerapkan, menganalisis, mengevaluasi, dan mengkreasi dengan  pengetahuan  faktual, konseptual, prosedural, maupun   metakognitif


Meteri penilaian  akhir  semester  (PAS)  semester genap dan Ulangan Kenaikan Kelas adalah   materi  yang diujikan terdiri atas semua KD dalam satu semester pada semester genap. Hasil penilaian dapat digunakan untuk mengetahui kemampuan dan perkembangan peserta didik. Di samping itu hasil penilaian dapat juga memberi gambaran  tingkat  keberhasilan  pendidikan  pada  satuan  pendidikan. Pada akhirnya hasil penilian dapat digunakan untuk menentukan kenaikan kelas dan kelulusan siswa dari satuan pendidikan.

Berikut ini Soal Latihan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) atau Penilaian (Ulangan) Akhir semester Genap mata pelajaran Biologi SMA Kelas 10 (X). Silahkan pelajari Soal Latihan dan Jawaban UKK (UAS) Penjas Orkes SMA Kelas 10 (X). Namun harus di ingat ini hanya soal latihan, bukan soal yang sebenarnya.





Download Soal dan Jawaban Latihan UKK (UAS) Penjas Orkes Kelas 10 (X) DISINI


Demikian contoh Soal dan Jawaban Latihan UKK (UAS) Penjas Orkes SMA Kelas 10 (X), semoga bermanfaat. 


==========================================


2 comments:

Theme images by Flashworks. Powered by Blogger.